Cara mengajak orang tepat di Network Marketing

Mana Yang Paling Sering anda tawarkan ketika sedang Prospek, Produk kah? Atau Peluang Bisnis.

Kali ini saya akan Share Tips ke Anda, Bagaimana Attrack orang tepat untuk menjadi Team di bisnis Network Marketing anda.

Tetapi sebelumnya , anda harus mengetahui dahulu bahwa ada 2 cara yang sering digunakan Networker dalam membangun bisnis Network Marketing mereka.

1. Prospekting

Pengertiannya seperti ini, Anda yang menghubungi seseorang Cold Market ( yang anda tiak kenal ) ataupun Warm market ( orang yang anda kenal ) baik secara online ataupun offline.

Contohnya gini deh, saya punya seorang teman SMA, sebut saja namanya Ginung, seingat saya Sejak SMA, Ginung punya kepribadian yang bagus, memiliki jiwa leadearship, dan baik orangnya.

Ceritanya nih saya mau prospek Ginung lewat Whatsapp.

“Nung, Join yuk di bisnis Skincare aku, nanti aku bantu loh untuk menjadi Sukses”

Menurut anda, apakah ini yang namanya prospekting yang benar, Jika saya seorang PRO , saya ga akan WA dengan seperti itu.

Saya akan WA seperti ini:

Nung, Apa kabar? Teman-teman SMA bilang kamu seorang Entrepreneur yang Hebat dan sangat Open mind, dan aku suka sekali kerjasama dengan orang yang openmind, Saat ini aku sedang ada Project sampingan yang ingin aku Share ke kamu, bisa jadi ini cocok atau ga cocok buat mu, tetapi jika kamu terbuka untuk diskusikan ini, aku sangat menghargai sekali, tetapi jika ga pun it’s ok. Thanks

Simple, kan..

Jika dia bilang terbuka/Open, artinya tinggal ke step selanjutnya dan jika dia bilang tidak juga tidak menjadi masalah.

Prospecting sifatnya kita yang aktif.

2. MARKETING

Pengertiannya, disaat saya sedang membuat sesuatu baik itu Facebook Status, Live, Nulis di Blog, Membuat Flyer dan ada orang yang merespon “ Bang Indra Lagi ngerjain apa sih, Gue mau tahu dong”

So, Marketing itu sifatnya lebih pasif, menunggu seseorang merespon terhadap konten yang sedang kita buat.

Seorang Marketing yang baik, mengetahui siapa target audience nya dan membuat konten sesuai yang diperlukan oleh audience tersebut.

Misal : “ Selalu Ditolak Prospek? Ini 10 Tips Cara Closing Jitu dari Social Media “
Jadi intinya, Marketing dibuat dengan tujuan tertentu, jadi bukan asal buat saja.

Yang menjadi Pertanyaan adalah, Siapa orang yang akan merespon dan menghubungi anda?

Jika target audience anda suka dengan skincare, artinya konten marketing anda tentunya berhubungan dengan skincare

Jika target audience anda suka dengan peluang bisnis, konten marketing anda berhubungan dengan Cara mendapatkan penghasilan tambahan.

Yang sering menjadi masalah adalah, banyak Networker yang tidak mengetahui apa yang di inginkan oleh audience nya, mereka pikir semua orang tertarik dengan skincare dan juga peluang bisnis sampingan.

Penjelasan Lengkap Tonton Video Dibawah :

Apakah menurut anda artikel ini bermanfaat?

Jika YA Jangan lupa di Share ke TEAM anda yaa…

 

Apakah anda capek ditolak terus? Capek jualan ga laku? ga punya daftar nama orang yang tepat? Jika Ya… Artinya anda Cocok sekali dengan Program ini.. Info Lengkap Klik Aja disini.

 

Indra Jaya Purba – Network Marketing Coach

Facebook   : Facebook.com/IndraJayaPurbaOfficial
Instagram :  Instagram.com/IndraJayaPurba

>